Anies Puji Gibran: Alhamdulillah, Solo Rapi, Bersih, dan Tertib

Selasa, 15 November 2022 - 11:25 WIB
loading...
Anies Puji Gibran: Alhamdulillah, Solo Rapi, Bersih, dan Tertib
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah. Foto/Intagram Anies Baswedan
A A A
SOLO - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah. Keduanya menyempatkan sarapan bersama.

Anies kemudian memuji Kota Solo di bawah kepemimpinan Gibran yang rapi, bersih, dan tertib.

"Alhamdulillah, Solo rapi, bersih, dan tertib. Mudah-mudahan terus maju dan berkembang. Insya Allah Mas Gibran selalu sehat dimudahkan dalam amanah ini," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Selasa (15/11/2022).

Anies menuturkan dalam pertemuan tersebut juga bertukar pengalaman terkait pengelolaan kota hingga transportasi publik.

"Kami berbagi pengalaman, bercerita tentang pengelolaan kota, terkait transportasi publik, dan bincang-bincang ringan lainnya," jelas Anies.

Lebih lanjut, Bacapres Partai NasDem itu juga sarapan bareng dengan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebelum berangkat ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi. Baca juga: Datang ke Sragen, Anies Baswedan Dapat Dukungan Putra Mbah Moen

"Selamat pagi dari Solo, senang sekali bisa sarapan bersama sekaligus bersilaturahmi dengan Mas Gibran, Wali Kota Solo. Kami bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi," tutur Anies.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)