Anies Baswedan Temui Punggawa Koalisi Perubahan di Bali

Senin, 14 November 2022 - 19:12 WIB
loading...
Anies Baswedan Temui Punggawa Koalisi Perubahan di Bali
Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan ketua dan sekretaris Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS Provinsi Bali di Nusa Dua. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan bertemu sejumlah pengurus Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS, Senin (14/11/2022). Pertemuan berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan benar memang parpol-parpol calon mitra koalisi perubahan memang bertemu dengan Anies Baswedan di Bali.

"Kali ini yang hadir adalah para petinggi dan punggawa Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS di tingkat Provinsi Bali. Pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Nusa Dua, hari Minggu sore, 13 November 2022, Pukul 16.30 WITA," ujar Herzaky dalam keterangannya.



Partai Demokrat diwakili I Made Mudarta selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali beserta Sekretaris DPD. Begitu juga PKS dan Nasdem, masing-masing diwakili oleh ketua dan sekretaris pengurus parpol bersangkutan di tingkat provinsi Bali.

"Tujuan pertemuan ini adalah untuk menguatkan dan merekatkan kepengurusan tiga partai ini di tiap daerah, membangun soliditas, sekaligus mempersiapkan rencana-rencana ke depannya terkait pemenangan koalisi perubahan," tutur Herzaky.



Herzaky berharap dengan semakin baiknya hubungan antar calon Koalisi Perubahan dapat semakin memantapkan sinergi jelang Pemilu 2024.

"Harapannya, dengan chemistry yang terjalin sejak awal, baik di Pusat maupun di daerah, membuat fundamental koalisi perubahan menjadi semakin kuat dan kokoh. Kemenangan Perubahan pun menjadi semakin dekat dan nyata," pungkas Herzaky.

Sebagaimana diketahui, rencana deklarasi Koalisi Perubahan yang beranggotakan Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera pada 10 November 2022 lalu batal dilaksanakan dan ditunda hingga momentumnya tepat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)