Partai Perindo Berjuang untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 - 13:18 WIB
loading...
Partai Perindo Berjuang untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Indonesia
Dean Desvi, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi semakin banyak tokoh penting di Indonesia yang bergabung dengan Perindo. HT menegaskan Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan Indonesia.

"Selamat bergabung Mbak Dean Desvi, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat," kata HT, Sabtu (12/11/2022).

"Mbak Dean selain motivator juga dosen aktif Komunikasi Bisnis dan dosen Psikologi serta artis di berbagai sinetron termasuk Tukang Bubur Naik Haji," jelas HT.

HT mengajak para tokoh untuk untuk terus berjuang memajukan Indonesia. Sebelumnya, sejumlah tokoh juga bergabung dengan Partai Perindo, di antaranya Mukhtar Tompo yang resmi menjadi Bacaleg DPR RI 2024 untuk Dapil Sulawesi Selatan. Ada juga Ratu Siti Romlah, mantan anggota DPR RI yang menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk wilayah Dapil Banten.

Selain Mukhtar Tompo dan Ratu Siti Romlah, aktor Ananda George, yang bermain dalam sinetron Raden Kian Santang sebagai Kang Prabu, juga resmi menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat.

"Kang Prabu, pemeran Raden Kian Santang, sinetron di MNCTV resmi menjadi Bacaleg DPR RI 2024 Partai Perindo Dapil Jawa Barat," ungkap HT.



Tak hanya itu, beberapa anggota DPR RI pada periode sebelumnya seperti Erma Suryani Ranik, Rooslynda Marpaung, dan Vivi Sumantri Jayabaya juga bakal maju sebagai Bacaleg DPR RI bersama Partai Perindo.

"Ibu-Ibu hebat, anggota DPR RI pada periode sebelumnya, Ibu Erma Suryani Ranik, Ibu Rooslynda Marpaung, dan Ibu Vivi Sumantri Jayabaya, telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI," papar HT.

Tokoh lainnya yang juga akan menjadi Bacaleg Perindo untuk DPR RI adalah Sayed Abubakar. "Bapak Sayed Abubakar, tokoh militan dan anggota DPR RI pada periode sebelumnya telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Riau."

HT sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo selalu menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Dia menetapkan target perolehan suara double digit pada Pemilu 2024.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2031 seconds (11.210#12.26)