Kemlu: Satu WNI Tewas dalam Peristiwa Penembakan di Amerika Serikat

Kamis, 10 November 2022 - 22:03 WIB
loading...
Kemlu: Satu WNI Tewas dalam Peristiwa Penembakan di Amerika Serikat
Juru bicara Kemlu RI Teuku Faizasyah membenarkan satu WNI menjadi korban penembakan di Pittsburgh, Amerika Serikat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri ( Kemlu ) membenarkan adanya peristiwa penembakan yang menewaskan satu orang Warga Negara Indonesia (WNI) di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Juru bicara Kemlu RI Teuku Faizasyah menyampaikan persitiwa penembakan itu terjadi pada 6 November 2022 pukul 19.20 waktu setempat. Kabar itu diterimanya dari KJRI New York.

"Telah terjadi penembakan di tempat parkir sebuah tempat perbelanjaan di Westmoreland Country, Pittsburg yang menewaskan seorang WNI dengan inisial BB," kata Faizasyah saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (10/11/2022) malam.



Dia menyampaikan bahwa kasus penembakan ini tengah ditangani dan dilakukan investigasi oleh kepolisian setempat. Faizasyah juga memastikan pihak KJRI telah berkomunikasi dengan keluarga korba. "KJRI New York telah mengunjungi keluarga korban guna memberikan asistensi yang dibutuhkan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)