Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Berjuang Memajukan NKRI

Kamis, 10 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Berjuang Memajukan NKRI
Jelang Pemilu 2024, semakin banyak tokoh penting di Indonesia yang bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ratu Siti Romlah. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024 , semakin banyak tokoh penting di Indonesia yang bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan apresiasinya kepada tokoh yang bergabung, karena Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan Indonesia.

"Mari para tokoh, kita berjuang untuk memajukan NKRI," ujar HT.

"Satu lagi petarung, Ibu Ratu Siti Romlah, mantan anggota DPR RI berkenan menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk wilayah Dapil Banten di Pemilu 2024 nanti," papar HT.

Sebelumnya, sejumlah tokoh juga bergabung dengan Partai Perindo, di antaranya Mukhtar Tompo. Dia resmi menjadi Bacaleg DPR RI 2024 untuk Dapil Sulawesi Selatan.

Selain Mukhtar Tompo, aktor Ananda George, yang bermain dalam sinetron Raden Kian Santang, sebagai Kang Prabu, juga resmi menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat.



"Kang Prabu, pemeran Raden Kian Santang, sinetron di MNCTV resmi menjadi Bacaleg DPR RI 2024 Partai Perindo Dapil Jawa Barat," ungkap HT.

Tak hanya itu, beberapa anggota DPR RI pada periode sebelumnya seperti Erma Suryani Ranik, Rooslynda Marpaung, dan Vivi Sumantri Jayabaya juga bakal maju sebagai Bacaleg DPR RI bersama Partai Perindo.

"Ibu-Ibu hebat, anggota DPR RI pada periode sebelumnya, Ibu Erma Suryani Ranik, Ibu Rooslynda Marpaung dan Ibu Vivi Sumantri Jayabaya, telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI," jelas HT.



Tokoh lainnya yang juga akan menjadi Bacaleg Perindo untuk DPR RI adalah Sayed Abubakar. “Bapak Sayed Abubakar, tokoh militan dan anggota DPR RI pada periode sebelumnya telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Riau," ujar HT.

HT sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo selalu menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Dia menetapkan target perolehan suara double digit pada Pemilu 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)