Partai Perindo Gelar Sosialisasi Bacaleg untuk Pemilu 2024

Senin, 04 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Sosialisasi Bacaleg untuk Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendy Syahputra mengatakan kedatangan bacaleg ini dalam rangka silaturahmi dengan memperkenalkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan sosialisasi bakal calon legislatif (bacaleg) yang diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/7/2022).

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendy Syahputra mengatakan kedatangan bacaleg ini dalam rangka silaturahmi dengan memperkenalkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat. Baca juga: Uang Bukan Penentu, Perindo Bagikan Kiat Memulai Bisnis UMKM

"Mereka datang dalam rangka bersilaturahmi dengan memperkenalkan dirinya untuk bisa maju mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di DPRD DKI dan DPR RI dari Dapil Jakarta satu, dua, dan tiga," ujar Effendy kepada MPI, Senin (4/7/2022).

Effendy menuturkan saat ini penjaringan dari caleg Perindo diterapkan melalui Konvensi Rakyat. Ia juga menginginkan caleg yang mewakili aspirasi rakyat.

"Artinya fokus utama yang kita cari adalah mereka memang dipercaya oleh basis pendukungnya untuk menjadi calon dan membawa aspirasi mereka di Parlemen nanti caleg yang betul-betul mewakili aspirasi masyarakat," tuturnya.

Menurutnya, saat ini yang diprioritaskan oleh Partai Perindo merupakan bacaleg yang mempunyai basis dukungan, serta kualitas sebagai wakil rakyat.

"Yang kita prioritaskan adalah bacaleg yang punya basis-basis dukungan dan punya kemampuan kualitas untuk menjadi wakil rakyat nanti di Parlemen Kebon Sirih," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)