Ricky Rizal Jelaskan Alasan Mondar-mandir Usai Pembunuhan Brigadir J

Rabu, 09 November 2022 - 15:28 WIB
loading...
Ricky Rizal Jelaskan Alasan Mondar-mandir Usai Pembunuhan Brigadir J
Terdakwa Ricky Rizal menjawab kesaksian Eks Sopir Ferdy Sambo, Prayogi Iktara terkait alasannya seperti orang kebingungan di Rumah Pribadi Ferdy Sambo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa Ricky Rizal Wibowo menjawab kesaksian Eks Sopir Ferdy Sambo, Prayogi Iktara terkait alasannya seperti orang kebingungan yang terjadi di Rumah Pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III.

Ricky Rizal menjawab alasannya mondar mandir seperti orang bingung lantaran kaget dan bingung atas kejadian Penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J, bukan untuk mencari sesuatu.

"Bukan saya kembali dari Duren Tiga ketemu Daden itu saya memamg terlihat mondar mandir itu karena saya dalam keadaan kaget, bingung atas kejadian yang terjadi," ujarnya di ruang Sidang PN Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

"Jadi saya tidak tahu harus berbuat apa, bukan saya mencari sesuatu, mohon izin yang mulia," tambah Ricky.



Ketika bersaksi di pengadilan, Prayogi saat itu sempat melihat Ricky mondar-mandir seperti orang kebingungan di ruang tv rumah pribadi Ferdy Sambo Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal tersebut menurut Prayogi, Ricky seperti mencari sesuatu di ruangan tersebut.

"Saudara mengatakan seolah-olah kayak orang bingung, apa yang saudara perhatikan sehingga Ricky kayak orang bingung?," tanya Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

"Mondar mandir aja yang mulia di depan saya. Kan di situ ada meja, terus kayak mencari sesuatu tapi enggak jadi," tutur Prayogi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)