Ricky Rizal Tegaskan Tak Pernah Blokir Nomor Adik Brigadir J

Rabu, 02 November 2022 - 15:10 WIB
loading...
Ricky Rizal Tegaskan Tak Pernah Blokir Nomor Adik Brigadir J
Terdakwa Ricky Rizal Wibowo menanggapi keterangan adik Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat yang menyebutkan, bahwa nomornya diblokir oleh Ricky Rizal. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdakwa Ricky Rizal Wibowo menanggapi keterangan adik Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat yang menyebutkan, nomornya diblokir oleh Ricky Rizal saat Reza hendak mencari informasi tentang kematian kakaknya, pascakakaknya dimakamkan.

Ricky mengatakan, memang benar keterangan ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak kalau skenario tembak-menembak tersebut disampaikan oleh Ferdy Sambo di ruang Provos Mabes Polri. Selain itu, dia juga mengaku tak pernah dihubungi oleh keluarga Brigadir J.

"Keterangan adik Yosua, Mas Reza, bahwa saya yang terlebih dahulu bekerja dengan FS saya ralat. Saya mulai bergabung dengan FS Februari 2021, sedangkan Yosua sejak 2019, untuk bulannya saya tidak terlalu tahu," kata Ricky di persidangan, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Bripka Ricky Rizal Ubah Judul BAP Kasus Pembunuhan Brigadir J

Adapun terkait Reza yang menyatakan nomornya itu diblokir olehnya, dia mengaku tak pernah punya nomor Reza, apalagi sampai memblokirnya. Hakim lantas menyebutkan kalau Reza menghubungi ajudan lainnya.

"Disampaikan bahwa Mas Reza pernah menghubungi saya, saya tidak pernah punya nomor Mas Reza dan tidak pernah ngeblock," tutur Ricky.

"Saya tak punya nomor Bang Ricky, saya minta namanya Deni, tapi enggak masuk chatnya," kata Reza.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)