Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng Ravianti Jadi Jubir Pemenangan Pemilu

Rabu, 09 November 2022 - 13:56 WIB
loading...
Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng Ravianti Jadi Jubir Pemenangan Pemilu
Ketua Bappilu Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai Juru Bicara Pemenangan Pemilu. FOTO/FACEBOOK
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai Juru Bicara Pemenangan Pemilu. Sebelumnya, Dasco telah menunjuk Budisatrio Djiwandono sebagai jubir.

Dasco menjelaskan penunjukkan Dinnar Ajeng Ravianti mewakili perempuan milenial. Dasco yakin Dinnar bisa menyampaikan visi dan misi Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, menunjuk kembali juru bicara. Setelah kemarin Budi Djiwandono, menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara Partai Gerindra," ujar Dasco kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Jokowi Restui Prabowo Jadi Presiden di 2024, Gerindra: Semoga Jadi Kenyataan

"Keseharian Dinnar adalah tenaga ahli pada Fraksi Gerindra dan dia mewakili kelompok-kelompok perempuan milenial yang cerdas yang bisa memaparkan visi misi Prabowo agar bisa tersosialisasikan ke masyarakat," kata Dasco yang juga sebagai Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu.

Dasco bakal terus melatih juru bicara yang ditunjuk. Pelatihan itu dilakukan agar para jubir dapat bersentuhan langsung ke masyarakat.

Dia juga membeberkan bakal kembali menunjuk jubir lainnya agar dapat memenangkan Partai Gerindra dan juga Prabowo Subianto sebagai Presiden.

"Dan dalam waktu dekat akan ada beberapa lagi jubir Badan Pemenangan Pemilu Gerindra yang akan di-launching dengan harapan yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo ke khalayak ramai terutama generasi muda," katanya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1600 seconds (10.177#12.26)