Singkatan Hary Tanoesoedibjo versi Cak Lontong Sukses Hibur Audiens HUT ke-8 Partai Perindo

Rabu, 09 November 2022 - 11:52 WIB
loading...
Singkatan Hary Tanoesoedibjo versi Cak Lontong Sukses Hibur Audiens HUT ke-8 Partai Perindo
Cak Lontong sukses hibur audiens HUT ke-8 Partai Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dihadiri banyak tokoh bangsa termasuk Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), sejumlah ketua umum partai politik, serta para undangan. Selain dihadiri oleh tokoh penting, HUT ke-8 Partai Perindo juga diisi hiburan dengan tata panggung spektakuler, di antaranya stand up comedy yang dilakukan Cak Lontong .

Jokes yang dilontarkan Cak Lontong kontan membuat audiens tertawa terpingkal-pingkal, termasuk Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedbjo (HT). HT pun membagikan potongan aksi Cak Lontong di laman Instagram miliknya, Selasa (08/11/2022).

"Senin, 7 November 2022: Cak Lontong di acara HUT Partai Perindo ke 8, di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jalan Kebon Sirih," ujar HT, menyertai unggahan video.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo akrab disapa HT. Namun, bagi Cak Lontong, panggilan nama Hary Tanoesoedibjo memiliki arti lain. "Tadi disampaikan oleh Pak Presiden, hati-hati untuk partai yang lain, karena Pak Hary Tanoe itu kan disingkat Pak HT, ya Pak ya? jadi partai yang lain harus ber-HT-HT," ujar komika senior itu yang disambut gelak tawa penonton.

"Kalau tadi disebutkan Beliau bisa menarik tokoh-tokoh hebat dengan gerbong yang luar biasa, ini bisa dilakukan karena Beliau selalu berkomunikasi politik dengan baik dari HT ke HT dan dari Hari ke Hari," imbuh Cak Lontong.

Video lengkap aksi Cak Lontong di HUT ke-8 Partai Perindo bisa disaksikan di YouTube Partai Perindo .
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)