HT: Tiga Perempuan Mantan Anggota DPR Jadi Bacaleg Perindo di Pemilu 2024

Selasa, 08 November 2022 - 18:17 WIB
loading...
HT: Tiga Perempuan Mantan Anggota DPR Jadi Bacaleg Perindo di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berfoto bersama dengan Erma Suryani Ranik, Rooslynda Marpaung, dan Vivi Sumantri Jayabaya mantan anggota DPR RI periode 2014-2019. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengumumkan tiga perempuan mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 bergabung dengan partainya.

Ketiga perempuan tersebut adalah Erma Suryani Ranik, Rooslynda Marpaung, dan Vivi Sumantri Jayabaya yang semuanya merupakan mantan politisi Demokrat.

Berdasarkan unggahan akun Instagram pribadinya @hary.tanoesoedibjo, HT menyebutkan mereka akan berjuang bersama Partai Perindo untuk turut andil dalam kontestasi parlemen pusat. “Telah bergabung dengan Partai Perindo menjadi bacaleg DPR RI," tulis HT, Selasa (8/11/2022).



Terkait persiapan Pemilu 2024 mendatang, HT menyatakan masih membuka lebar-lebar partainya untuk tokoh-tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang ingin berjuang bersama Partai Perindo yang inklusif ini. "Kita bersama-sama berjuang untuk memajukan NKRI," ucapnya.

Unggahan tersebut mendapatkan beberapa respons yang positif. Salah satunya datang dari Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo, Tama S. Langkun. "Luar biasa Pak Ketum, gas terus," tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)