Kesaksian Mengejutkan Ajudan Ferdy Sambo: Brigadir J Tak Ingin Nikahi Vera

Selasa, 08 November 2022 - 14:12 WIB
loading...
Kesaksian Mengejutkan Ajudan Ferdy Sambo: Brigadir J Tak Ingin Nikahi Vera
Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat sempat meminta dicarikan wanita lain. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat meminta dicarikan wanita lain. Menurut Daden, Brigadir J tidak ingin menikahi Vera Simanjuntak yang merupakan kekasihnya.

Hal ini diungkapkan Daden saat bersaksi dalam persidangan perkara pembunuhan Brigadir J. Menurut dia, pada Rabu (6/7/2022) lalu, dia diajak Brigadir J mengambil nasi tumpeng dan kue untuk perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ketika itulah, Brigadir J mencurahkan sebagian isi hatinya yang merasa jenuh bekerja menjadi ajudan Ferdy Sambo. "Dia mulai bercerita dengan saya. Kalau tidak salah, dia manggil saya lek. 'Lek selama ini kau ada rasa jenuh ga?' terus saya tidak terlalu menggubris," jelas Daden saat persidangan, Selasa (8/11/2022).



"Kemudian, seperempat jalan 'ada ga sih rasa jenuh?' kalau tidak salah saya jawab, 'kalau namanya bekerja pasti ada rasa jenuh.' cuma saat itu saya sampaikan harus pintar menyiasatinya Lek," papar dia.

Daden pun menjawab pertanyaan itu dengan menyarankan agar Brigadir J punya atau setidaknya memikirkan resolusi dalam hidupnya.

"Ketika saya sampaikan, 'intinya kita harus punya resolusi.' Saat bicara resolusi itu yang mulia, dia menepok tangan saya, sampai HP saya jatuh ke kaki," jelas dia.

"Kalau tidak salah, beliau sampaikan seperti ini 'nah itu dia, gue enggak punya resolusi Lek," papar Daden.

Setelah itu, Daden pun menyarankan Yosua untuk menikah. Tetapi, Yosua malah balik bertanya kepada Daden soal siapa yang msti dinikahinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)