Bernyanyi di Hadapan Presiden Jokowi saat HUT ke-8 Perindo, Novia Bachmid Akui Grogi

Selasa, 08 November 2022 - 05:22 WIB
loading...
Bernyanyi di Hadapan Presiden Jokowi saat HUT ke-8 Perindo, Novia Bachmid Akui Grogi
Penyanyi Novia Bachmid menjadi salah satu penampil di acara HUT ke-8 Partai Perindo, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan duet bersama Mark Natama. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Novia Bachmid menjadi salah satu penampil di acara HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Senin (7/11/2022). Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu duet bersama Mark Natama.

Penampilan mereka pun disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, hadir pula Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ditemui usai tampil, Novia Bachmid mengaku sangat nervous bahkan sempat kaku. Baca juga: HUT ke-8 Perindo, HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

"Pastinya (grogi) semua performance pasti langsung kaku di depan Pak Jokowi kan," ujar Novia Bachmid saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Namun dirinya mencoba untuk mencoba mengatur rasa nervous itu. Sehingga ia bisa memberikan penampilan yang terbaik di depan para audiens.

"Karena Bapak Jokowi kan manusia, dia butuh hiburan, jadi kita gimanapun caranya kita harus relaks dan buat mereka relaks juga nonton kita," terang Novia Bachmid.

"Jadi yaudah asikin aja, gitu pas di atas panggung, walaupun deg-degan ya," lanjutnya.



Kendati begitu, pelantun Ku Tutup Hati itu bersyukur sekaligus berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bernyanyi di depan Hary Tanoesoedibjo dan Presiden Jokowi.

"Seneng banget sih Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi, Pak Hary Tanoesoedibjo dan pejabat lain. Kita itu jaraknya cuma berapa meter gitu ya ampun," imbuh Novia Bachmid.

Sebagai informasi, Novia Bachmid dan Mark Natama membuka penampilannya dengan membawakan lagu Indonesia Jaya yang liriknya diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Persatuan Indonesia yang juga merupakan ciptaan Liliana Tanoesoedibjo.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)