Ditanya tentang Koalisi, HT Ikut Arahan Jokowi

Senin, 07 November 2022 - 22:28 WIB
loading...
Ditanya tentang Koalisi, HT Ikut Arahan Jokowi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, untuk koalisi di Pemilu 2024 akan mengikuti arahan Presiden Jokowi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menegaskan untuk koalisi di Pemilu 2024 akan mengikuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Pandangan ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) .

"Sikap Partai Perindo jelas dan tegas, ikut arahan Pak Jokowi," kata HT dalam Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall - iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022).

HT menyebutkan, dengan mengikuti arahan dari Jokowi maka akan lebih mudah melanjutkan pembangunan apa yang sudah ia mulai selama ini.

Menurutnya, pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi selama dua periode ini sudah dianggap maksimal. Baca juga: Menebak Komposisi Capres 2024

"Kita ingin lihat perekonomian Indonesia berlanjut tidak berputar ke kiri atau ke kanan memulai sesuatu yang baru karena beliau ini sudah membangun sesuatu yang luar biasa," ujarnya.

"Jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa kami Partai Perindo ikut arahan beliau siapa pun beliau dukung akan kami usung," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)
pixels