Prabowo-Erick Thohir Konsisten Menguat Duet dengan Kompetensi Mumpuni

Sabtu, 05 November 2022 - 16:48 WIB
loading...
Prabowo-Erick Thohir Konsisten Menguat Duet dengan Kompetensi Mumpuni
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menjadi pasangan yang paling diinginkan masyarakat maju pada Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menjadi pasangan yang paling diinginkan masyarakat maju pada Pilpres 2024. Keduanya menjadi duet dengan bekal kemampuan yang mumpuni.

Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI Hendri Satrio menilai Prabowo dan Erick Thohir menjadi duet yang sangat bagus. Komposisi duet ini menjadi sesuai jika disandingkan dengan keunggulannya masing-masing.

“Jadi kalau ini (Prabowo dan Erick) bersandingan menurut saya pas," ujar Hendri, Sabtu (5/11/2022).





Hendri menyampaikan keunggulan Prabowo maupun Erick Thohir memiliki daya tarik tersendiri. Hal tersebu tentu dapat menjadi modal kuat agar keduanya kompetitif untuk pilpres nanti.

Dirinya melihat sosok Ketua Umum Partai Gerindra itu mempunyai keunggulan dari figur yang dinilai memiliki ketegasan. Sehingga dengan itu dapat semakin menguatkan sektor pertahanan Tanah Air.

Sementara Erick Thohir, dia menambahkan, tentu menjadi sosok yang mempunyai kecakapan dari sisi ekonomi. Terlihat dari sejumlah inovasi kebijakan yang diluncurkan di Kementerian BUMN berdampak pada perekonomian masyarakat.

"Kalau Prabowo pertahanan dan keamanan negara. Erick Thohir pertahanan dan keamanan ekonomi,” ungkap Hendri.

Oleh karenanya, Prabowo Subianto dinilai membutuhkan figur seperti Menteri BUMN Erick Thohir untuk bersaing pada Pilpres 2024. Sebab Erick Thohir dapat melengkapi dari sisi kecakapan ekonomi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)