Prabowo Sebut Komunikasi Antarpemimpin Dunia Bisa Jadi Solusi Situasi Tak Pasti

Jum'at, 04 November 2022 - 17:05 WIB
loading...
Prabowo Sebut Komunikasi Antarpemimpin Dunia Bisa Jadi Solusi Situasi Tak Pasti
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai komunikasi antarpemimpin dunia dapat menjadi solusi dari pertentangan di tengah situasi tidak pasti. Foto: Aldhi Candra/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai komunikasi antarpemimpin dunia dapat menjadi solusi dari pertentangan di tengah situasi tidak pasti. Menurutnya, pemimpin yang bijaksana dapat menciptakan komunikasi yang baik dengan pemimpin lain, sehingga akan tercipta perdamaian dan keluar dari semua kesalahpahaman.

"Dunia berada dalam situasi yang dinamis, penuh ketidakpastian, kami berharap para pemimpin yang bijaksana dari kekuatan terkemuka dunia akan keluar dengan resolusi yang rasional dan damai dari semua kesalahpahaman, semua persaingan dan semua persaingan yang mungkin meningkat," kata Prabowo di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Prabowo menegaskan, perdamaian merupakan hal yang mesti dicapai. Terlebih saat ini dunia seolah semakin kecil, dan setiap negara akan berdampak pada negara lain.





"Masalahnya sekarang adalah planet kita semakin kecil, setiap negara akan berdampak pada negara lain, setiap peristiwa ribuan mil di hari ini dan usia akan memiliki dampak global, akan berdampak pada seluruh umat manusia," ucapnya.

"Dan satu-satunya jalan keluar dari kesalahpahaman saat ini dan Rivalitasnya adalah kita memiliki komunikasi yang baik," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)