Siaran TV Analog Disuntik Mati, Warganet +62 Luapkan Kekecewaan!

Kamis, 03 November 2022 - 10:48 WIB
loading...
A A A
"Skrng udh ngga bisa nonton pangilan, dangdut academy, suara hati istri lagi sm pintu berkah, gara2 tv nya dah semutan gara2 blm punya yg namanya STB, karena ada yg lebih penting lg yaitu bayaran anak sekolah, buka ig aja klu pas ada wifi gratisan."

Ada juga netizen yang mengaku kasihan kepada ibunya, karena harus puasa menonton sinetron di layar Indosiar yang selama ini menjadi penggemar setia.

"Kenapa mesti pake tv digital sih? Kesiaan kan si emak jd kaga bisa nonton Indosiar seharian. Tiap hari dari pagi sampai malem cuma mantengin sinetron d Indosiar, dan sekarang emak jd kaga bisa nonton si panggilan," cuit akun @fadlan.fruixxx.

Seperti diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah menghentikan siaran TV analog atau analog switch off (ASO) sejak Rabu, (2/11/2022) pukul 24.00 WIB.

Dengan demikian, masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta 173 kabupaten/kota tidak ada layanan televisi terestrial (non-terrestrial service) sudah tidak bisa lagi menonton siaran TV analog sejak dini hari ini. Masyarakat hanya bisa menonton TV melalui siaran digital, yang hanya bisa ditonton dengan memasang STB.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)