Ribuan Peserta dan Relawan Bakal Hadiri Deklarasi Nasional IndonesiAnies Sore Ini

Rabu, 02 November 2022 - 09:21 WIB
loading...
A A A
"Melalui Relawan IndonesiAnies, kami mengajak seluruh relawan bukan hanya relawan Bang Anies, tapi juga relawan dan pendukung Capres lain agar pada Pilpres 2024 kita menghindari perpecahan dengan tidak menggunakan kalimat provokatif, menghina, mengejek, apalagi fitnah hoaks," sambung Ajis.

Relawan IndonesiAnies adalah organisasi yang didirikan oleh kalangan pengusaha muda dari seluruh Indonesia. Mereka sebelumnya melakukan Focus Group Discussion (FGD) di banyak lokasi.

Mereka mendiskusikan berbagai tema besar yang dianggap urgen bagi bangsa. Di antara tema-tema besar itu adalah pluralitas, trajektori perjalanan bangsa, ikatan kebangsaan, dan keadilan. Setelah melakukan serangkaian diskusi para anak muda ini lalu memilih siapa sosok yang dianggap memiliki nilai dan kepemimpinan yang berpihak pada keadilan dan keberagaman.

Melihat track record kepemimpinan dan berbagai kerja sosial bagi anak muda, sosok Anies Baswedan dianggap mampu menjadi pemimpin Indonesia masa depan yang membawa nilai dan semangat yang sama dengan mereka.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)