Puan Ngaku Sering Ketemu Jokowi, Bahas Capres 2024?

Rabu, 02 November 2022 - 07:20 WIB
loading...
Puan Ngaku Sering Ketemu Jokowi, Bahas Capres 2024?
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dikabarkan telah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta izin menjadi calon presiden (capres) di 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP sekaligus putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dikabarkan telah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta izin menjadi calon presiden (capres) di 2024 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Puan mengatakan bahwa dirinya belum menyampaikan hal itu pada Jokowi. Pasalnya, Pemilu Presiden (Pilpres) masih 2024 mendatang.

"Ya belum (izin nyapres ke Jokowi) lah, orang Pilpres masih lama," ujar Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip Rabu (2/11/2022).

Namun, Puan mengaku sering bertemu Jokowi. "Ketemu Pak Jokowi sering," katanya.

Soal apa yang dibahas, Puan menegaskan sama sekali tidak pernah membahas soal pencapresan, melainkan masalah bangsa dan negara.

"Ya nggak (bahas capres) lah, bahas masalah negara bangsa dan negara," ungkap Puan.

Terkait Dewan Kolonel yang ditegur oleh Bidang Kehormatan PDIP, Puan menegaskan bahwa masalah itu sudah selesai dan PDIP solid. Tidak ada apapu yang terjadi, melainkan dinamika internal partai dan semua ikut arahan Ketum PDIP.

"Sudah selesai, PDIP solid, enggak ada apa-apa, itu hanya dinamika di dalam internal partai. Intinya kita PSIP solid dan kita akan mengikuti perintah apa yang diinstruksikan ketum tentang kesamaan paham," terang mantan Menko PMK ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)