Sempat WA ke Ibunda Ingin ke Magelang, Brigadir J: Minta Doanya

Selasa, 01 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Sempat WA ke Ibunda Ingin ke Magelang, Brigadir J: Minta Doanya
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menyebutkan, anaknya sempat memberitahu padanya melalui pesan WA kalau dia hendak pergi ke rumah Ferdy Sambo di Magelang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ibunda Brigadir J , Rosti Simanjuntak menyebutkan, anaknya sempat memberitahu padanya melalui pesan WhatsApp (WA) kalau dia hendak pergi ke rumah Ferdy Sambo di Magelang. Hal itu diketahui dalam kesaksian Rosti di persidangan.

"Anak kami selalu berusaha di waktu longgarnya melalui WA grup, dia (beritahu) berangkat tanggal 2 dari Jakarta menuju Magelang, dia mohon doa, mamak doakan anakmu abang ya, mau ke mana anakku?" ujar Rosti di persidangan, Selasa 1/11/2022).

Menurutnya, dari pesan tersebut, Brigadir J memberitahu dia hendak mengawal keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lantaran anak perempuan Ferdy Sambo hendak ke sekolah TM.

Baca juga: Kejagung Terima SPDP Kasus Kematian Brigadir J

Di tanggal 8 Juli, kakak Brigadir J mengupload foto di WA Group hingga akhirnya dikomentari oleh Brigadir J.

"Tanggal 8 terakhir itulah mengabari, kami berada di pemandian air hangat belerang, kakaknya upload foto, dia masih menjawab pada jam 10.05 mengatakan seru sekali, kata kakaknya, iya ini adalah pemandian kita di waktu kecil," tutur Rosti.

Dia menambahkan, baru pada siang harinya, komunikasi dengan Brigadir J terputus. Meski begitu, dari WA itu diketahui pesan berikutnya terbaca oleh Brigadir J, tapi tak dibalasnya dan dia tak tahu apa yang terjadi pada anaknya kala itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)