Kodir ART Ferdy Sambo Ngaku Bersihkan Bercak Darah Brigadir J

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:45 WIB
loading...
Kodir ART Ferdy Sambo Ngaku Bersihkan Bercak Darah Brigadir J
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menunjukkan foto anaknya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo , Daryanto alias Kodir mengaku membersihkan bercak darah Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Rumah Dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hal tersebut dikatakan Kodir saat bersaksi dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer.

Kodir mengaku saat itu dirinya diminta untuk membersihkan bercak darah tersebut bersama dengan beberapa orang lainnya. Kodir juga mengaku sempat mendengar sekali letusan di saat kejadian tersebut.

Setelah mendengar hal itu, ia bersama dengan ajudan Adzan Romer langsung melihat ke arah depan akan tetapi tidak ada yang terjadi. Setelah itu, ia langsung masuk ke rumah di Duren Tiga, Jakarta Selatan.





Dia pun terkejut rumah sudah penuh dengan darah. "Ada bercak darah, Yang Mulia," katanya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Majelis Hakim pun sempat memperlihatkan gambar Brigadir J yang tergeletak dengan banyak darah di lantai rumah. Tak hanya itu, dalam foto yang ditunjukkan terlihat Brigadir J tidak menggunakan pakaian.

"Jenazah lalu diangkat oleh orang-orang setelah datang," ujarnya.

"Siapa yang bersihin bercak darah?" tanya hakim.

"Siap, saya Yang Mulia," tegasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)