Pesan UYM ke Capres 2024: Hidupkan Al Qur'an dan Jadikan Teladan Bagi Umat Manusia

Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:06 WIB
loading...
Pesan UYM ke Capres 2024: Hidupkan Al Quran dan Jadikan Teladan Bagi Umat Manusia
Ustaz Yusuf Mansyur (UYM) berpesan kepada para Capres 2024 untuk menghidupkan Al Quran dan menjadikannya teladan bagi umat manusia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansyur (UYM) memberikan wejangan kepada para Capres 2024. Dalam wejangannya, UYM minta mereka turut mengabdikan diri dengan menjunjung tinggi Al-Qur'an.

"Siapa pun Anda, ketika Anda jadi presiden, ketika nanti diisukan sebagai presiden, hidupkan Qur’an di bumi Allah ini, dan jadikan teladan bagi seluruh umat manusia, insyaallah," ujar UYM saat menghadiri acara Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an angkatan 10 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Minggu (30/10/2022).

Di samping itu, UYM juga ingin para pejabat negeri turut mengapresiasi para rumah tahfidz yang telah mencetak para penghafal Al-Qur’an. Salah satunya, dengan ikut serta menghadiri wisuda akbar pada tahun berikutnya.



"Jika kita yakin Allah memberikan kita semangat Insyaallah, Panglima hadir, Kapolri hadir dari mana-mana pun hadir, Pak Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin hadir," tuturnya.



Termasuk, juga para capres yang nantinya berkompetisi di ajang perebutan kursi menjadi orang nomor 1 di Indonesia. "Bawa harum nama Indonesia yang kemudian berlaga dan berkompetisi (di Pemilu 2024) dengan fair, jujur, adil, nanti kita hadirkan semua," jelasnya.

Diketahui, UYM turut menghadiri acara Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an angkatan 10. Acara tersebut dihadiri kalangan pelajar dari berbagai rumah tahfidz yang mengsung 'One Day One Ayat'. Dalam pantauan MNC Portal, masjid yang menjadi salah satu bangunan ikonik di Jakarta itu nampak penuh sesak. Terlihat, berbagai rombongan dari Cirebon, Cimahi, Bandung dan lain-lain turut memadati kawasan tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)