Acay Sempat Tanya Bharada E Pascapenembakan Brigadir J: Kamu yang Nembak?

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:47 WIB
loading...
Acay Sempat Tanya Bharada E Pascapenembakan Brigadir J: Kamu yang Nembak?
AKBP Arie Cahya alias Acay sempat melihat jasad Brigadir J setelah kejadian penembakan di Rumah Duren Tiga, Jakarta Selatan, sempat bertanya kepada Bharada E. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - AKBP Arie Cahya alias Acay sempat melihat jasad Brigadir J setelah kejadian penembakan di Rumah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dirinya juga sempat bertanya kepada Bharada E terkait penembakan yang terjadi.

"Saya tanya Ricky 'Ada apa?'. (Dijawab) 'Iya Ndan ada tembak-menembak dengan Yosua' sambil dia menunjuk ke arah Richard yang ada di sebelah kanan saya," kata Acay di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

"Saya tanya 'Kamu nembak Yosua?'. Dan dijawab dia 'Siap, Ndan'. Kemudian saya tanya ulang lagi 'Kamu yang nembak?'. Dengan mimik yang tenang, dia mengatakan, 'Siap, Ndan. Saya yang nembak'," tambahnya.

Baca juga: Sidang Lanjutan Bharada E, Pengacara Keluarga Brigadir J Ungkap Hasil Investigasi

Pada saat itu, Acay mengaku tidak terlalu banyak bertanya terkait aksi penembakan itu, hal tersebut dikarenakan banyaknya tim Provos yang hadir pada saat kejadian.

"Saya enggak tanya banyak, pada saat saya mau mengarah keluar ada beberapa atensi dari anggota Provos, saya keluar, saya ke garasi," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)