PM Palestina Senang Bertemu Prabowo: You Made My Day

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:25 WIB
loading...
PM Palestina Senang Bertemu Prabowo: You Made My Day
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Shtayyeh di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu (26/10/2022). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Shtayyeh di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu (26/10/2022). Menurut Shtayyeh, pertemuan dengan Prabowo membuat harinya menyenangkan.

"You made my day," kata Mohammad Shtayyeh sambil menempelkan tangannya ke dada dan sedikit menunduk sebagai salam perpisahan dengan Prabowo di kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya, Prabowo menyambut langsung kedatangan Shtayyeh di Gedung Kemhan. Penyambutan berlangsung meriah dengan iring-iringan marching band. Setelah itu, Prabowo bersama dengan Mohammad Shtayyeh melakukan pertemuan di Aula Bhineka Tunggal Ika Gedung Kemhan.



Usai pertemuan, Shtayyeh meminta seluruh negara, termasuk Indonesia dapat bekerja sama untuk perdamaian dunia, terlebih Palestina. Shtayyeh juga berharap agar Indonesia dapat tetap berdiri untuk membela Palestina. "Untuk kita semua bergotong royong mencapai perdamaian dunia, mencapai perdamaian di Palestina, dan Indonesia akan selalu berdiri kokoh untuk Palestina," kata Shtayyeh.

Tak lupa Mohammad Shtayyeh menyampaikan terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin antara Indonesia dan Palestina. "Terima kasih banyak atas apa yang Indonesia lakukan, terima kasih untuk masyarakat Indonesia, dan terima kasih untuk hubungan yang telah terjalin antara Indonesia dan Palestina," ucapnya.

"Terima kasih atas kesempatan luar biasa yang telah diberikan kepada kami. Saya berharap untuk presiden, pemerintah, serta saudara saudara kami di Indonesia agar selalu mendapat kedamaian untuk masa depan yang lebih baik," katanya.

Baca juga: HT dan TGB Bertemu Perdana Menteri Shtayyeh, Perindo Sampaikan Dukungan untuk Kemerdekaan Palestina
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)