Ditemui Tim Kecil NasDem, Demokrat, dan PKS, Anies: Suasananya Guyub dan Solid

Rabu, 26 Oktober 2022 - 04:01 WIB
loading...
Ditemui Tim Kecil NasDem, Demokrat, dan PKS, Anies: Suasananya Guyub dan Solid
Anies Baswedan menerima kunjungan dari tim kecil Partai NasDem, Partai Demokrat. dan PKS, di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menerima kunjungan dari tim kecil Partai NasDem, Partai Demokrat. dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sejumlah elit dari ketiga partai hadir, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Momen itu diunggah di akun resmi Instagram @aniesbaswedan. Mereka yang hadir di antaranya Sugeng Suparwoto dan Willy Aditya dari Partai NasDem. Kemudian, dari PKS ada M Sohibul Iman, Pipin Sopian, dan M Kholid. Selanjutnya, dari Partai Demokrat ada Benny K Harman dan Iftitah. Selain itu, pertemuan juga turut dihadiri Sudirman Said.



Selain makan siang bersama, Anies mengatakan pertemuan tersebut juga dilakukan dengan berdiskusi secara mendalam. Diskusi itu dinilainya sebagai bentuk ikhtiar dalam bernegara.

“Kita diskusi panjang dengan terbuka dan mendalam. Semua menjalani dengan serius sebagai bagian dari ikhtiar bernegara secara matang dan bertanggung jawab,” tulis Anies dalam keterangan unggahannya, Selasa (25/10/2022).



Mantan Gubernur DKI ini menyebut pertemuan berlangsung dengan guyub dan riang. Ia menilai pertemuan positif ini merupakan tanda membawa kebaikan bagi semua.

"Suasananya guyub, riang gembira dan solid. Insya Allah akan bisa membawa kebaikan bagi semua, bagi bangsa dan bagi negara,” tutupnya.

Sebelumnya, Willy Aditya yang juga Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini mengungkapkan, pertemuan tersebut berlangsung santai. Namun, dia tak menampik salah satu yang menjadi pembicaraan menyangkut calon pendamping Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Diskusi Tim Kecil terus berlanjut mematangkan agenda yang pembahasan terkait wapres pendalaman kriteria dan mekanismenya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)