Bertemu HT, PM Palestina: Hari Ini Kita Lihat Kisah Sukses yang Dibanggakan Indonesia

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:42 WIB
loading...
Bertemu HT, PM Palestina: Hari Ini Kita Lihat Kisah Sukses yang Dibanggakan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama dengan PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut kedatangan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad IM Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta.

Terkait penyambutan tersebut, Mohammad IM Shtayyeh mengaku telah mengenal HT cukup lama. Dirinya bangga dengan kedekatan yang telah terjalin. "Saya telah mengenal teman baik saya Hary cukup lama, dan saya bangga dengan persahabatannya," ujarnya di Hotel Park Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Menurut dia, kedatangannya kali ini begitu spesial. Sebab, tidak hanya disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari sebelumnya. Namun, juga disambut oleh HT yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. "Hari ini, kita telah melihat kisah sukses yang dibanggakan Indonesia, dan saya adalah tamu Presiden Republik Indonesia," tuturnya.



"Kami telah diterima dengan sangat baik oleh negara ini, kami memiliki pertemuan yang sukses dengan Presiden dengan tim pemerintah, dan hari ini kami telah dijamu oleh teman baik saya Hary dan timnya," ucapnya.

Mohammad IM Shtayyeh turut mengapresiasi kinerja besar dari seorang Hary Tanoesoedibjo. Sebab, bukan hal yang mudah dapat mempekerjakannya 30.000 karyawan. Hal itu adalah langkah yang baik bagi negara Indonesia sendiri.



"Dan sejujurnya, apa yang kami lihat sangat mengesankan, kerja bagus. Sebuah tim yang mempekerjakan 30.000 orang, saya pikir itu bagus untuk Indonesia dan sekarang negara ini membuat kemajuan yang sangat baik, Anda (HT) murah hati," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)