Himpuni Dorong Akselerasi Transisi Energi Berkelanjutan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 04:45 WIB
loading...
A A A
Pada sesi berikutnya, menghadirkan dialog DPR para menteri terkait, yakni Ketua DPR Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri ESDM Arifin Tasrif.

Pada sesi tersebut, juga dilakukan diskusi panel yang mengadirkan Direkur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Edwin Syahruzad Presiden Direktur PT Sarana Multi Infrastruktur, Anggota Dewan Energi Nasional Satya Yudha, dan Rahul Kar dari Deloitte.



Pada hari kedua, event ini akan diisi dengan "Governers Forum" bertema "The Urban Strategy on The Transition of Fossil Power Plant To Green Power Plants and Electric Vehicle Ecosystem". Hadir dalam sesi ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin.

Irawati mengungkapkan, bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/T20EventbyHIMPUNI . "Silakan hadir tanpa dipungut biaya, asal mendaftar," ujar Irawati.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)