Dipanggil DPP PDIP, Ganjar Serahkan Map Cokelat ke Komarudin Watubun

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
Dipanggil DPP PDIP, Ganjar Serahkan Map Cokelat ke Komarudin Watubun
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan map berwarna cokelat kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun sebelum menjalani proses klarifikasi di Kantor DPP PDIP, Senin (24/10/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan map berwarna cokelat sebelum menjalani proses klarifikasi di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Senin (24/10/2022). Klarifikasi DPP PDIP itu terkait pernyataan Ganjar yang siap maju menjadi calon presiden (capres) 2024.

Proses klarifikasi digelar di Ruang Rapat II Kantor DPP PDIP, Jalan Pengeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Di dalam ruangan sudah menunggu Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Maaf dua menit telat," kata Ganjar.



Gubernur Jateng dua periode itu kemudian menyerahkan map cokelat kepada Komarudin Watubun. Menurut Ganjar, map itu berisi aspirasi masyarakat Papua.

"Sebelum dimulai tadi pagi, ada orang Papua katanya mau buat pelabuhan sulit. Saya disuruh nemuin Pak Presiden. Saya agak sulit, jadi saya serahkan bapak saja," kata Ganjar.

Untuk diketahui, Ganjar sampai di Kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 16.00 WIB. Pria 53 tahun itu datang dengan mobil warna hitam bernomor polisi B 1674 RFQ.

Di depan pintu masuk Kantor DPP PDIP Ganjar sempat melambaikan tangan ketika disapa awak media. Setelah itu dia bergegas masuk ke dalam kantor.

Baca juga: Klarifikasi Siap Capres 2024, Ganjar Penuhi Panggilan DPP PDIP
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)