Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Surya Tjandra Keluar dari PSI

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:57 WIB
loading...
Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Surya Tjandra Keluar dari PSI
Mantan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Tjandra. Foto/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/tom.
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/Kepala BPN) Surya Tjandra memastikan telah keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Surya mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Iya, Mas (mengundurkan diri dari PSI)," ujar Surya Tjandra saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (24/10/2022).

Dia tak memungkiri bahwa keputusannya ini menyangkut pada sikap politik yang telah diambilnya berbeda dengan PSI. Surya mendukung Anies Baswedan. Dengan begitu, dia berharap sikap politik yang berbeda ini tak mengganjal masing-masing pihak. "Supaya masing-masing bisa bekerja optimal," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Surya Tjandra mengakui dirinya condong menyukai sosok Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024 . Menurutnya, berdasarkan kinerja, Anies Baswedan cenderung lebih mumpuni dibandingkan kandidat capres-capres lainnya.



"Lebih condong ke Pak Anies Baswedan. Hasil kerjanya beliau sudah teruji baik," kata Surya Tjandra ketika dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)