TGB Zainul Majdi Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad untuk Indonesia Maju

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:19 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad untuk Indonesia Maju
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menghadiri Maulid Akbar di Masjid Al-Barkah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2022). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang ( TGB) HM Zainul Majdi menghadiri Maulid Akbar di Masjid Al-Barkah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2022). Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengajak masyarakat meneladani ajaran Nabi Muhammad.

"Beliau itu kan teladan bukan hanya urusan keagamaan tapi urusan kebangsaan. Membangun masyarakat yang baik membangun keteladanan yang positif," kata TGB usai mengisi acara Maulid yang bertema Jadikanlah Rasulullah Sebagai Tauladan Kita Dalam Menjalani Hidup, Minggu (23/10/2022).

Dengan meneladani ajaran yang diberikan Nabi Muhammad, kata TGB, sama halnya memberikan contoh yang baik. Contoh baik tersebut juga akan terus menerus mempengaruhi generasi selanjutnya. "Tugas kita selanjutnya sebagai sesama anak bangsa harus menghadirkan contoh-contoh yang baik. Karena itu akan mempengaruhi generasi khususnya generasi muda," katanya.



TGB menilai dengan mengikuti ajaran yang telah disampaikan Nabi Muhammad, akan membawa negara Indonesia sebagai negara yang maju. "Kalau kita bisa membangun keteladanan yang baik kebiasaan yang baik, pola interaksi sosial yang baik itu akan membuat masyarakat kita masyarakat yang baik," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)