Ridwan Kamil Putuskan Kepastian Gabung Golkar Tahun Ini

Minggu, 23 Oktober 2022 - 04:56 WIB
loading...
Ridwan Kamil Putuskan Kepastian Gabung Golkar Tahun Ini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal memutuskan bergabung dengan Partai Golkar atau tidak pada tahun ini. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal memutuskan bergabung dengan Partai Golkar atau tidak pada tahun ini. Hal tersebut sudah disampaikannya kepada Partai Golkar.

"Beliau (Ridwan Kamil, red) sudah mengatakan tahun ini akan memutuskan atau tidak untuk bergabung dengan Partai Golkar," kata Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

Ace mengaku dengan Ridwan Kamil sudah sempat membicarakan perihal bergabungnya ke Partai Golkar. "Kami sudah ada pembicaraan ke arah sana," imbuhnya.





Bahkan, Ace menilai terdapat tanda-tanda bahwa Ridwan Kamil bakal berpartisipasi membangun Partai Golkar. "Kalau Pak Ridwan Kamil itu karena memang sudah ada pembicaraan. Saya ditugaskan oleh ketua umum untuk secara intesif dengan Pak Ridwan Kamil, dan beliau tanda-tandanya mau berpartisipasi membangun Partai Golkar," katanya.

"Sebagai bentuk apresiasi kami, kami undang dalam acara HUT ke-58, jadi ada kaitannya juga dengan Partai Golkar," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)