Airlangga Sebut Jokowi Nyaman hingga Hadiri HUT Ke-58 Golkar Sampai Akhir

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:26 WIB
loading...
Airlangga Sebut Jokowi Nyaman hingga Hadiri HUT Ke-58 Golkar Sampai Akhir
Airlangga Hartarto menyebut Jokowi merasa nyaman menghadiri perayaan HUT ke-58 Golkar. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melihat kehadiran Presiden Jokowi di acara HUT ke-58 Golkar hingga akhir merupakan tanda bahwa orang nomor satu di Indonesia itu nyaman dan menganggap Golkar sebagai rumahnya.

"Pertama tentu suasananya sangat mendukung, bahwa suasana di tengah sebuah partai politik yang usianya 58 tahun di hadapan seluruh kader se-Indonesia, bapak Presiden merasa nyaman," kata Airlangga usai konvoi 37 mobil listrik dari Kantor DPP Golkar ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

"Nah itu. Karena nyaman maka merasa di rumah, karena merasa di rumah ya sampai akhir, namanya juga di rumah. Nah itu yang dirasakan dan sangat menikmati seluruh rangkaian acara," sambungnya.



Bahkan, kata Airlangga, susunan acara pada HUT ke-58 Golkar sudah dirangkai dengan beberapa penyanyi yang ingin didengar Jokowi.

Airlangga mengatakan, panitia telah menyiapkan empat penyanyi. Tapi, kata Airlangga, meskipun keempatnya sudah selesai bernyanyi, presiden justru tetap bertahan dan mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

"Karena rangkaian acara dibuat pak Maman ini sangat padat, artinya mulai dari rangkaian awal sampai akhir dan sebetulnya kita desain lagu yang bapak Presiden mau denger itu empat, empat penyanyi berbeda," katanya.

"Tetapi sesudah mendengar empat penyanyi, lanjut juga bapak, karena dari teaser yang empat tetep (lanjut)," sambungnya.



Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat malam (21/10/2022).

Kehadiran Jokowi menarik perhatian, karena orang nomor satu di Indonesia itu mengikuti hingga rangkaian acara selesai.

Ternyata, salah satu alasan Kepala Negara hadir hingga akhir acara adalah karena ia menilai bahwa sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai orang istimewa.

“Istimewa, Pak Airlangga istimewa,” kata Jokowi kepada wartawan usai acara.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)