Petinggi Parpol dan Menteri Hadiri HUT Golkar, dari HT hingga Luhut Pandjaitan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:03 WIB
loading...
Petinggi Parpol dan Menteri Hadiri HUT Golkar, dari HT hingga Luhut Pandjaitan
Sejumlah ketua umum partai politik, pejabat negara, dan tokoh bangsa menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022). FOTO/MPI/IRFAN MAULANA
A A A
JAKARTA - Sejumlah ketua umum partai politik, pejabat negara, dan tokoh bangsa menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022). Mereka disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajarannya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah petinggi parpol yang telah hadir adalah Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Kemudian Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni, dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain elite parpol, juga hadir sejumalh menteri Kabinet Indonesia Maju. Mereka adalah Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Baca juga: Jokowi Hadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran

Lalu terlihat juga Presiden Jokowi dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Partai Golkar juga mengundang tokoh yang potensial menjadi capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Namun hingga berita ini diturunkan, keduanya belum terlihat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku mengundang tokoh-tokoh nasional dan petinggi partai beserta jajarannya. Termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ya kita undang semua ya, siapa yang datang dan enggak bisa datang saya enggak tahu, itu panitia yang ngurusin," kata Doli di JIExpo Kemayoran, Kamis (20/10/2022).

"Semua tokoh-tokoh kita undang, datang atau tidak datang itu urusan mereka masing-masing," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)