Jangan Lewatkan! Indonesia Awards 2022 Segera Digelar, Saksikan di iNews

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Indonesia Awards 2022 Segera Digelar, Saksikan di iNews
Ajang penghargaan tertinggi bagi para tokoh pemimpin. Indonesia Awards 2022 akan segera digelar, tepatnya pada Rabu (26/10).
A A A
JAKARTA - Tak terasa, tinggal 7 hari lagi, ajang penghargaan tertinggi bagi para tokoh pemimpin. Indonesia Awards 2022 akan segera digelar, tepatnya pada Rabu (26/10). Sebagai televisi yang berkomitmen penuh untuk mendorong usaha-usaha pemulihan ekonomi, Indonesia Awards akan menjadi ajang penghargaan untuk para tokoh pemimpin publik nasional dan daerah yang menunjukkan inisiatif strategi unggul dan kinerja luar biasa dalam pemulihan ekonomi Indonesia.

Selain itu, melalui penyelenggaraan Indonesia Awards 2022 juga, akan mengangkat karakter kepemimpinan yang dapat dijadikan teladan, sehingga memberikan inspirasi bagi semua pihak yang terlibat serta memberikan dampak yang signifikan dalam usaha pemulihan ekonomi nasional dan daerah.

Akan ada beberapa penghargaan terbaik dalam dua kategori yaitu kategori penghargaan nasional dan kategori penghargaan daerah terbaik. Dalam kategori penghargaan nasional, terdapat 4 nominasi, yakni Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure, dan Outstanding SMES Development CSR Initiatives.

Sementara itu, dalam kategori penghargaan daerah terbaik, terdapat 5 nominasi, yakni, Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Blue and Green Economy, serta Synergetic Stakeholder Partnership.

Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Tak hanya itu, kemeriahan ajang penghargaan Indonesia Awards 2022 juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Pesulap Merah, Holly Balay, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan, dan Mirriam Eka. Penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2022?

Jangan lewatkan! Malam Puncak Indonesia Awards 2022 yang bertemakan Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)