Palaksara 93 Serahkan Hasil Renovasi Kolam Pancing Botowulu ke Dismatau

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:21 WIB
loading...
Palaksara 93 Serahkan Hasil Renovasi Kolam Pancing Botowulu ke Dismatau
Penyerahan hasil renovasi kolam pancing Botowulu dari Palaksara 93 kepada Dismatau, Selasa (18/10/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara, Palaksara '93, menggelar gowes bersama di sekitaran Lanud Halim Perdana Kusuma , Jakarta, Selasa (18/10/2022). Gowes bersama kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kolam pancing Botowulu setelah selesai direnovasi.

Hasil renovasi kolam pancing Botowulu diserahkan oleh perwakilan Palaksara '93, Dankodiklatau Marsyda TNI M Tony Harjono kepada Kadismatau Marsma TNI Ismail Manan. Peresmian renovasi kolam pancing Botowulu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Marsdya Tony dan Marsma Ismail.

Dalam sambutannya, Tony Harjono menjelaskan, kolam pancing Botowulu merupakan sarana rekreasi bagi para anggota di sekitar Lanud Halim Perdana Kusuma. Selain itu, juga sebagai tempat komunikasi dan koordinasi di sela-sela pelaksanaan tugas.

"Diharapkan akan dapat memberikan hiburan dalam pelaksanaan beban pekerjaan di keseharian," kata Toni.

Dankodiklatau berharap kolam pancing Botowulu dapat digunakan oleh anggota sekitar TNI AU serta masyarakat umum untuk menggelar berlomba dengan syarat yang telah ditetapkan.

Menurut Toni, kolam pancing Botowulu berada di bawah Satuan Kepala Dinas Materiil TNI Angkatan Udara (Dismatau). Karena kondisinya kurang baik, maka Alumnus AAU 93 atau disebut Palaksara 93 berinisiasi merenovasi kolam tersebut. Setelah selesai direnovasi, kolam kembali diserahkan kepada Dismatau.

Dalam kesempatan yang sama, Marsma Ismail Manan mengucapkan terima kasih kepada alumnus AAU 93 yang telah merenovasi kolam pancing Botowulu. "Mudah-mudahan kolam pancing ini dapat sangat berguna, tidak hanya bagi anggota TNI di sini, tetapi juga dapat digunakan untuk masyarakat umum, yang memenuhi syarat-syarat perizinannya," katanya.

Hadir dalam acara Gowes bersama dan Penyerahan Kolam Pancing Botowulu, Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsekal Pertama Pnb Adrian P Damanik, para alumnus AAU 93 yang berdinas di Mabesau, Kodiklatau, Korpasgad, Kemhan, Bakamla, Polhukam serta para anggota Dinas Materiil TNI Angkatan Udara beserta jajarannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)