Pangkogabwilhan I Gelar Baksos dan Fun Offroad di Karimun

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:53 WIB
loading...
Pangkogabwilhan I Gelar Baksos dan Fun Offroad di Karimun
Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali berkunjung ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pekan kemarin. Foto: Kogabwilhan 1
A A A
JAKARTA - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali berkunjung ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pekan kemarin. Kedatangan Pangkogabwilhan I tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan fun offroad dan bakti sosial ( baksos ) di Kabupaten Karimun.

Olahraga yang menantang adrenalin tersebut dilaksanakan bersama Pengurus Cabang Indonesian Off-road Federation (IOF) Kabupaten Karimun dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, HUT ke-3 Kogabwilhan I, serta HUT ke-23 Kabupaten Karimun.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati, saya tidak menyangka bahwa acara ini bisa disambut dengan sedemikian formil, resmi dan sambutannya cukup luar biasa. Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat HUT Kabupaten Karimun yang ke-23 tambah meriah," kata Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali dalam keterangannya, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Panglima TNI Resmikan Markas Kogabwilhan dan Monumen Tri Matra



Kegiatan Jenderal bintang tiga TNI AL itu beserta rombongannya tiba di Pelabuhan Domestik Karimun pada Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Lalu dilanjutkan silaturahmi bersama bupati serta acara baksos secara simbolis hingga pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya, para rombongan mengikuti konvoi keliling yang dimulai dari Rumah Dinas Bupati kemudian dilanjutkan hingga ke Puakang, Sungai Ayam dan Meral. Rombongan Pangkogabwilhan I beserta IOF Karimun pun mengadakan Camping Ground di Pondok Dang Merdu yang dimulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Beriringan dengan kegiatan fun offroad, Pangkogabwilhan I dan rombongan melaksanakan baksos di berbagai wilayah di Tanjung Balai Karimun sebanyak 200 paket.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3141 seconds (10.177#12.26)