Gelar Orientama, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 - 05:45 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI menyebutkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sangat pantas menjadi Presiden di 2024. “Saya berharap Airlangga didukung KIB menjadi Presiden. Karena beliau bisa dilihat kemampuannya dan sangat pas menjadi Presiden,” harapnya

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Orientama Kosgoro 1957, Arnanto Nur Prabowo menyebut kegiatan yang diselenggarakannya adalah kegiatan rutin. “Ini acara rutin Kosgoro 1957 untuk penguatan Tridharma Kosgoro 1957 yakni Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas. Semua diperkuat dalam Orientama ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan akan diisi mengenai bela negara Pileg, Pilpres, dan Pilkada. Dari Orientama ini seluruh Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) di provinsi bisa meneruskan untuk disosialisasikan apa yang didapat.

“Kita sudah dengar wejangan Wapres RI, masukan-masukan dari Ketua MPO Agung Laksono, Pak Kahar danKetum Dave. Itu semua akan menjadi pegangan,” jelasnya.

Selain itu juga, lanjutnya akan ada pemateri dari Kemenhan, Lemhanas, Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) dan belanegara dari pakar politik, hukum, dan pakar tata negara. “Semua materi setelah dielaborasi para kader PDK Kosgoro 1957 akan buat kegiatan yang sama,” tutupnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)