Anies Bertemu Ketum Demokrat, PKS, dan NasDem, Mardani: Hangat dan Bersemangat

Senin, 17 Oktober 2022 - 04:56 WIB
loading...
Anies Bertemu Ketum Demokrat, PKS, dan NasDem, Mardani: Hangat dan Bersemangat
Anies Baswedan bertemu dengan tiga ketum parpol dan dua tokoh nasional, Minggu (16/10/2022) malam. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan bertemu dengan tiga ketua umum ( ketum ) partai politik (parpol) dan dua tokoh nasional, Minggu (16/10/2022) malam. Kelimanya duduk 1 meja dengan penuh kehangatan.

Mereka adalah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Ketum NasDem Surya Paloh. Sedangkan 2 tokoh nasional lainnya, yakni Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan mantan Wapres Jusuf Kalla.

Baca juga: Usai Lepas Jabatan Gubernur DKI, Anies Langsung Bertemu Surya Paloh, SBY, dan Jusuf Kalla

Momentum pertemuan itu berlangsung di acara pernikahan anak dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.



Dalam foto yang diterima, mereka tampak fokus dengan pembicaraan di meja bundar tersebut, di tengah banyaknya tamu undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan itu.

Baca juga: Anies Lebih Leluasa Bergerak Hadapi Pilpres 2024 Setelah Tak Lagi Menjadi Gubernur

"Hangat dan bersemangat. Lebih dari satu jam," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (17/10/2022).

Momentum pertemuan Anies dengan para ketua umum partai itu sebelumnya diunggah Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun Twitternya @Jansen_jsp.

"Dia acara resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro PKS Bpk Salim Segaf Al Jufri, malam ini. Damai dan rukun semua para pemimpin. Sehat untuk kita semua," tulis Jansen.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2329 seconds (10.177#12.26)