Relawan dan Ulama Doakan Ganjar Jadi Presiden di Acara Maulid Nabi

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:54 WIB
loading...
Relawan dan Ulama Doakan Ganjar Jadi Presiden di Acara Maulid Nabi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali didoakan agar menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali didoakan agar menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Dia didoakan Sahabat Ganjar bersama ulama, ustaz, dan santri dalam acara istighosah dan sholawat akbar di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu untuk mengingatkan manusia mengenai risalah dan sirah dari Nabi Muhammad SAW serta menjadi ajang silaturahmi sesama umat muslim. Dalam acara itu, Sahabat Ganjar mengajak para ulama, ustaz, dan pengurus pondok pesantren untuk sama-sama mendoakan Ganjar Pranowo agar dapat menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029 serta membawa kesejahteraan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Syaiful Ummah dan penampilan hadroh dari Pondok Pesantren Miftahul Khoirot. Kegiatan itu juga diramaikan oleh ribuan santri serta menayangkan video Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama.





Pengasuh Pondok Pesantren Kiai Haji Mashudi Sabrowi, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono, dan Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq menyampaikan sambutan dalam kegiatan itu.

“Alhamdulilah kegiatan Sahabat Ganjar dalam memaknai kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama para ulama dan pengurus pondok pesantren berjalan dengan khidmat. Tidak lupa pada ajang silaturahmi ini juga kita sama-sama memohon rida Allah SWT untuk Bapak Ganjar Pranowo dan juga kesejahteraan Indonesia,” ujar Gus Nahib Shodiq.

Kegiatan itu juga diisi dengan tausiyah dari Kiai Khairul Anwar. Kegiatan istighosah dan sholawat akbar Sahabat Ganjar dipimpin oleh Habib Tahak bin Abdul Qadir Fad'ad, dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kiai Haji Mochtar As'ad.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)