Hasilkan 4 Kebijakan Prioritas, Ketua DPR: Indonesia Sukses Selenggarakan P20

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Pertemuan P20 di Indonesia telah menyatukan parlemen anggota G20, negara undangan dan IPU dalam sebuah pertemuan yang bernilai strategis untuk mendiskusikan isu global termasuk mencari solusi yang nyata selama pandemi Covid-19 yang relevan.

"Saat ini semua masukan dan pendapat sudah kami catat yang nantinya ada kesimpulan yang akan disampaikan dalam Presidensi G20 yang akan datang. Kami bersepakat tidak ada joint statement tapi semua pendapat, komitmen dan masukan sudah kami catat," kata Puan.

Dengan mengusung tagar #PulihBersama dan #RecoverTogetherRecoverStronger yang disosialisasikan di berbagai media sosial, Puan yakin akan melahirkan jawaban dari isu global yang menjadi keresahan negara bersama untuk kedepannya.

Lebih lanjut, Puan juga berharap DPR dapat berpartisipasi dalam mengimplementasikan semua program pemerintah yang akan melaksanakan perhelatan G20 pada November mendatang.

"Jadi memang bagaimana kemudian keikutsertaan DPR RI dalam program parliamentary summit ini saya harapkan kemudian kita bisa ikut membantu, berpartisipasi dalam implementasi semua program pemerintah yang nantinya akan melaksanakan G20 pada bulan November yang akan datang," tutup Puan.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)