Puan Maharani Gowes Bareng Airlangga di Monas Besok Pagi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:36 WIB
loading...
Puan Maharani Gowes Bareng Airlangga di Monas Besok Pagi
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (PM) akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sambil bersepeda atau gowes bareng di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022) pagi. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani (PM) akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sambil bersepeda atau gowes bareng di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022) pagi. Hal itu pun dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

"Mbak PM besok Sabtu pukul 08.00 WIB bersilaturahmi dengan Bapak Airlangga di Monas," ujar Hasto Kristiyanto saat dihubungi wartawan, Jumat (7/10/2022).

Sementara itu, Puan Maharani mengatakan pertemuannya dengan Airlangga dilakukan guna menyamakan visi misi dan pandangan dalam membangun bangsa dan negara menuju 2024. "Ya pertemuan silaturahmi untuk membahas bagaimana menyamakan visi dan misi, pandangan dalam membangun bangsa dan negara menuju tahun 2024," kata Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2022).





Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini menambahkan, pertemuan tersebut merupakan hal yang harus ia lakukan sebagaimana amanah Rakernas PDIP. "Ini kan pertemuan silaturahmi yang memang harus saya lakukan dan disepakati untuk sama-sama dilakukan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, pertemuan dengan Airlangga itu merupakan bagian dari rangkaian safari politik Puan ke para pimpinan parpol. Sebelumnya, Puan sudah bersilaturahmi ke Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)