MNC Forum, HT Sebut MNC Group Siap Dukung BSSN

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:05 WIB
loading...
MNC Forum, HT Sebut MNC Group Siap Dukung BSSN
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berkomitmen mendukung program Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Hal itu HT nyatakan dalam MNC Forum LXVI (66th). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berkomitmen mendukung program Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Hal itu HT nyatakan dalam MNC Forum LXVI (66th) "Strategi Badan Siber dan Sandi Negara dalam Ketahanan dan Keamanan Informasi Siber Nasional & Corporate Bussines Update", Kamis (6/10/2022).

HT menyebutkan, dukungan itu ia berikan lantaran BSSN punya peranan vital dalam dunia digital. Sebagaimana diketahui, saat ini kehidupan manusia sudah serba digital.

"Sebab, cyber security ini sangat penting dengan makin tergantungnya kita dengan tentunya digital," kata HT dalam forum tersebut, Kamis (6/10/2022).

HT melanjutkan, dukungan yang diberikan berupa pemberitaan di media yang ada di bawah naungan MNC Group. "Jadi kami dengan senang hati untuk bisa mendukung tentunya aktivitas daripada yang di bawah BSSN," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)