Persiapan Ikuti Pemilu 2024, HT Beri Pengarahan kepada Seluruh Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:39 WIB
loading...
Persiapan Ikuti Pemilu 2024, HT Beri Pengarahan kepada Seluruh Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo. HT berpesan para pengurus DPW dan DPD Partai Perindo mempersiapkan proses mengikuti Pemilu 2024 dengan baik.

"Memberikan briefing kepada seluruh pengurus DPW (Provinsi) dan DPD (Kabupaten/Kota) untuk mempersiapkan proses Pemilu dengan baik, mulai dari verifikasi, rekrutmen bacaleg, sosialisasi partai kepada masyarakat, membangun jaringan relawan dan saksi sampai dengan implementasi strategi pemenangan pemilu 14 Feb 2024," papar HT, Jumat (7/10/2022).

HT juga membakar semangat seluruh anggota Partai Perindo agar bekerja keras. "Semangat, kerja cerdas, dan kerja keras," sebut HT.


Sebelumnya, HT menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. "Dalam Rapat Verifikasi Faktual dengan DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia, saya sampaikan: dengan kesejahteraan yang makin solid, kesenjangan makin kecil, maka persatuan dan kesatuan di Indonesia, di NKRI akan makin kokoh," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)