Kemenag Pastikan 3 Siswa MTsN 19 yang Meninggal Peroleh Santunan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 23:03 WIB
loading...
Kemenag Pastikan 3 Siswa MTsN 19 yang Meninggal Peroleh Santunan
Juru Bicara Kemenag Anna Hasbie memastikan seluruh siswa yang menjadi korban saat ini sudah ditangani. Foto: MPI/Aldi Chandra
A A A
JAKARTA - Kementerian Agama ( Kemenag ) memastikan tiga siswa yang menjadi korban tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022) sore memperoleh santunan. Sementara dua siswa yang terluka diberikan bantuan perawatan.

"Menag juga minta agar para korban mendapatkan santunan dan bantuan perawatan," kata Juru Bicara Kemenag, Anna Hasbie dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/10/2022).

Anna memastikan seluruh siswa yang menjadi korban saat ini sudah ditangani, baik untuk proses pemakaman maupun perawatan di rumah sakit. Mewakili instansinya, ia pun turut memanjatkan doa kepada para korban.



"Kita doakan, anak-anak yang wafat saat mencari Ilmu ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt. Keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran. Dua siswa yang dirawat segera sehat dan bisa kembali belajar. Aamiin," ujarnya.

Di samping itu, dia juga menyampaikan bahwa, Menag Yaqut Cholil Qoumas sudah memberikan arahan kepada jajaran Pendidikan Islam untuk mendatangi lokasi kejadian dan segera memperbaiki sarana dan prasarana madrasah.

"Saat ini sudah memasuki musim hujan, curah hujan juga sangat tinggi. Kondisi ini agar menjadi perhatian bersama seluruh stakeholders pendidikan di madrasah dalam proses pembelajaran," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)