MNC Forum Dihadiri Kepala BSSN, HT: Salam Hormat Kami Pak Hinsa Hadir di Sini

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:56 WIB
loading...
MNC Forum Dihadiri Kepala BSSN, HT: Salam Hormat Kami Pak Hinsa Hadir di Sini
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam MNC Forum LXVI (66th), Kamis (6/10/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam MNC Forum LXVI (66th) "Strategi Badan Siber dan Sandi Negara dalam Ketahanan dan Keamanan Informasi Siber Nasional & Corporate Bussines Update", Kamis (6/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, hadir sebagai narasumber Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Hinsa Siburian. HT menyatakan, suatu kebanggaan dalam forum MNC Group bisa mendatangkan Kepala BSSN tersebut.

"Salam hormat kami Pak Hinsa berkenan hadir di sini bersama kami semua, meskipun secara virtual," kata HT secara virtual, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: MNC BOD Forum, Hary Tanoesoedibjo: 2022, MNC Group Going Global & Menjadi Market Leader

HT menjelaskan, dalam forum tersebut hadir semua pimpinan yang ada di naungan MNC Group, baik TV, Portal, Radio, Pay TV, Bank, dan lain sebagainya. HTmelanjutkan, diskusi tersebut penting mengingat saat ini semua bidang kehidupan serba digital.

Untuk itu, HT menuturkan pengalaman dan arahan dari BSSN akan menjadi sangat penting bagi kemajuan MNC Group yang juga sudah merambah digital. "Sehingga peranan bapak-bapak (BSSN) menjadi sangat penting," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)