Keakraban Prabowo dan Wiranto pada HUT TNI, Warganet: Menyejukkan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:25 WIB
loading...
Keakraban Prabowo dan Wiranto pada HUT TNI, Warganet: Menyejukkan
Keakraban yang dipertunjukkan Menhan Prabowo Subianto dengan mantan Panglima ABRI Wiranto, pada perayaan syukuran HUT ke-77 TNI, memberi dampak positif. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Keakraban yang dipertunjukkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan mantan Panglima ABRI Wiranto, pada perayaan syukuran HUT ke-77 TNI di Kantor Kementerian Pertahanan, Selasa (4/10/2022) malam, memberi dampak positif.

Hal itu terekam dalam komentar-komentar pada foto unggahan akun Instagram resmi @kemhanri, Kamis (6/10/2022).

Diawali dengan foto Menhan bersama Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, kemudian bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Prabowo bersalaman hangat dengan mantan Menhan dan Menhub Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Di slide berikutnya, Prabowo juga bersalaman dengan eks Panglima ABRI Wiranto.

"Kita berkumpul untuk mengikat kembali jiwa korsa kita dan kebanggaan kita sebagai bagian dari TNI, untuk mengenang komandan dan senior kita yang sudah tidak bersama kita, menghormati pengorbanan para pendahulu kita," kata Menhan Prabowo.

Baca juga: HUT ke-77 TNI, Menhan Prabowo: Kita adalah Tentara Rakyat

Seperti tertulis dalam caption unggahan tersebut, acara itu dihadiri oleh para pimpinan TNI dan Polri, sesepuh, atase pertahanan negara sahabat, dan taruna. Mereka menyatu dalam syukuran HUT TNI ke-77 yang diinisiasi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Netizen pemilik akun @wibowo.ter***memuji Prabowo sebagai seorang Jenderal yang tak pernah menyimpan dendam kepada siapa pun. "Mr. Prabowo an extraordinary general has no grudge with anyone including Mr. Wiranto," tulisnya.

Netizen lain mendoakan Prabowo tetap sehat dan terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. “Bapak Prabowo...is the best , hatimu begitu tulus. Panjang umur bapak, sehat selalu,” tulis akun @maryama***

"Prabowo layak dan pantas jadi Presiden 2024 sd 2029," sambung akun @elmen-adip***

Selain Wapres keenam Try Sutrisno, Wiranto dan Agum Gumelar, hadir pula dalam syukuran itu Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (11.210#12.26)