Mahfud MD: Malam Ini Kapolri Umumkan Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:57 WIB
loading...
Mahfud MD: Malam Ini Kapolri Umumkan Tersangka Tragedi Kanjuruhan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bakal mengumumkan tersangka pelaku tindak pidana dan terduga pelanggaran etik dalam Tragedi Kanjuruhan. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bakal mengumumkan tersangka pelaku tindak pidana dan terduga pelanggaran etik dalam Tragedi Kanjuruhan. Hal tersebut diungkap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

"Insyaallah, malam ini Kapolri akan mengumumkan tersangka pelaku tindak pidana dan terduga pelanggaran etik dalam Tragedi Sepak bola Kanjuruhan Malang," kata Mahfud melalui akun Twitter resmi miliknya @mohmahfudmd, Kamis (6/10/2022).

Kendati belum memastikan soal jam pengumuman, Mahfud menegaskan bahwa pengungkapan tersangka tersebut dilakukan guna mempermudah investigasi Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang diketuai dirinya.



"Pengumuman tersebut akan mempermudah investigasi yang dilakukan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang dibentuk dengan Keppres 19/2022," ungkapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)