HT Sebut Banyak Tokoh Berminat Gabung Partai Perindo

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:28 WIB
loading...
HT Sebut Banyak Tokoh Berminat Gabung Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberi arahan verifikasi faktual untuk DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia secara daring, Kamis (6/10/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, partainya saat ini berbeda jauh dibandingkan 10 tahun lalu. Saat ini, banyak tokoh yang memilih bergabung dan berjuang dengan partai yang hadir untuk kesejahteraan Indonesia ini.

"Kita harus berbangga dan berbesar hati. Partai Persatuan Indonesia saat ini sudah berbeda, jikalau kita (bandingkan) masa-masa di tahun 2012. Banyak sekali yang berminat bergabung. Bukan hanya di DPP, tapi saya yakin, meskipun belum saya tanya ataupun belum diberikan penjelasan oleh kawan-kawan di seluruh Nusantara, saya yakin seyakin-yakinnya banyak yang menunjukkan itikad ingin bergabung dengan partai kita," kata HT saat memberi arahan verifikasi faktual untuk DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia secara daring, Kamis (6/10/2022).

Di tingkat DPP, kata HT, beberapa nama penting telah menyatakan diri bergabung bersama Perindo. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, salah satu tokoh di Tanah Air yang sudah dikenal publik, masuk ke dalam Partai Perindo.



"Kemudian juga tokoh, pernah sebagai wakil Ketua MPR dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Republik Indonesia, Pak Mahyudin. Kemudian belum lama ini Kang Oni, Anggota DPD RI yang memecahkan rekor perolehan suara 4,1 juta juga bergabung," kata HT.

"Kemudian KH Aqil Siradj. Meskipun melalui MNC, sebagai salah satu Komisaris Utama di grupnya MNC, tapi juga tujuannya membantu Partai Perindo. Dan masih banyak tokoh lain. Kemudian Kang Fery, ada Mas Tama ICW, ada Pak Herbud, dengan gelarnya tentunya Doktor. Dan banyak anggota DPD RI bergabung," kata HT.

Baca juga: HT dan Kader Partai Perindo Jawa Tengah Dialog dengan Said Aqil Siradj
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)