Henry Indraguna Komitmen Mengabdikan Diri untuk Rakyat Jika Terpilih di Pemilu 2024

Selasa, 04 Oktober 2022 - 18:57 WIB
loading...
Henry Indraguna Komitmen Mengabdikan Diri untuk Rakyat Jika Terpilih di Pemilu 2024
Politikus Partai Golkar Henry Indraguna berkomitmen memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024, politikus Partai Golkar Henry Indraguna berkomitmen akan memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat. Bentuknya berupa Bantuan Lima Tahun (BLT), paket umroh gratis dan logam mulia bagi masyarakat dan relawan yang memilihnya.

Sesuai rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Henry akan maju sebagai calon anggota DPR RI periode 2024-2029 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali.

"Insyaallah selama lima tahun, saya akan mengembalikan amanah dan kepercayaan kepada konstituen dan relawan yang telah terdokumentasi. Sesuai dengan ketentuan Yayasan HI Center akan memberikan bantuan selama lima tahun," ujar Henry, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Pengacara Henry Indraguna Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Borobudur

Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) ini mengaku telah puluhan kali turun ke bawah menemui masyarakat di sejumlah daerah di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten hingga Boyolali.

“Saya telah berjanji, berniat, dan menasbihkan untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di Dapil Solo Raya dengan kemampuan dan networking yang ada untuk memberikan kemaslahatan kepada warga Solo Raya,” ucapnya.

Baca juga: Dipercaya Jadi Tenaga Ahli Anggota FPG DPR RI, Henry Indraguna: Siap Berikan Terbaik

Selain memberikan bantuan, melalui Program Sopo Deso Henry juga mengajak simpatisan, pendukung, dan konstituennya untuk memperkuat barisan dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

"Saya memberikan bantuan sejatinya tak pandang bulu sampai lintas dapil. Bahkan kursi roda, kaki palsu, sumbangan untuk bayar rumah sakit, beli obat, bayar sekolah dan lain sebagainya, saya sampaikan kepada mereka yang ditimpa cobaan," kata Ketua PPK Kosgoro 1957.

Karena itu, Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini bersama pendukungnya terus mengajak masyarakat untuk bergabung dalam tim pemenangannya.

"Daftarkan diri anda dan keluarga sebagai calon pemilih Henry Indraguna untuk DPR RI 2024 dari Partai Golkar dan pastikan memilih saya. Batas akhir pendaftaran sampai 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB " kata Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1796 seconds (11.210#12.26)