Melek Digital, Ganjar Dinilai Calon Pemimpin yang Dibutuhkan

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:37 WIB
loading...
Melek Digital, Ganjar Dinilai Calon Pemimpin yang Dibutuhkan
Ganjar Pranowo Festival #3 digelar di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai calon pemimpin bangsa ke depan yang dibutuhkan masyarakat. Selain tegas, Ganjar juga dinilai melek dengan dunia digital.

"Saya kebetulan lulusan kuliah Hukum, Pak Ganjar ini adalah sosok yang tegas dan ditambah melek akan dunia digital. Inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia," kata penyanyi Wahid KDI dalam acara Ganjar Pranowo Festival #3 di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/10/2022).

Penyanyi tembang Memori Berkasih ini juga mengaku mengidolakan Ganjar Pranowo. Dirinya berharap, Ganjar Pranowo konsisten dengan kepemimpinannya karena dirinya yakin Ganjar adalah pemimpin yang benar.

Baca juga: Deklarasi Saung Ganjar di Bandung Dihadiri Ribuan Warga



"Sahabat Ganjar selalu mengawal Pak Ganjar termasuk saya, maka kita semua berharap supaya Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," kata Wahid KDI.

Dia juga mengaku sangat senang diundang menjadi salah satu bintang tamu acara Ganjar Pranowo Festival #3. "Saya adalah penggemar dari Pak Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo Festival ini kan sudah berlangsung beberapa kali ya di kota-kota besar, alhamdulillah kali ini saya diberikan kesempatan untuk memeriahkan Ganjar Pranowo Festival kali ini," imbuhnya.

Dia melihat animo masyarakat Lampung ini sangat luar biasa untuk hadir pada Ganjar Pranowo Festival #3. "Dari pertama saya datang, sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Jadi, penyelenggaraan Ganjar Pranowo Festival di Lampung adalah keputusan yang sangat tepat," tuturnya.

Selain Wahid KDI, sejumlah bintang tamu dihadirkan seperti Om Sera, Ivha Berlian, Linda Ayundha, Hana Monina, Lyia Ex Trio Macan, Hayati KDI, Popo Bintang Pantura, Findi Bintang Pantura, hingga Kipas Tua. Doorprize sepeda motor juga disiapkan Sahabat Ganjar.

Selain acara musik, Ganjar Pranowo Festival #3 menampilkan seni tari tradisional Lampung hingga penampilan tim Paskibraka. Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat dan Ketua DPW Provinsi Lampung Imam Santoso hadir dalam acara itu.

Gus Khayat menjelaskan Sahabat Ganjar selalu mendukung budaya-budaya lokal yang dimiliki bangsa Indonesia. "Kita berikan bukti kecintaan terhadap bangsa Indonesia dengan melestarikan budaya lokal di 34 provinsi ini. Kali ini, kita berkesempatan untuk menyaksikan tari tradisional yang berada di Provinsi Lampung," kata Gus Khayat.

Dia menuturkan, tujuan dari Ganjar Pranowo Festival ini adalah menghibur masyarakat. "Masyarakat yang hadir disini adalah orang-orang yang cinta dan ingin Pak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya," pungkas Gus Khayat.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (10.55#12.26)